Selasa, 21 Maret 2023

    Barakallah Fii Umrik


    Barakallah fii umrik, Semoga umurmu dipanjangkan oleh Yang Maha Esa, Diiringi dengan kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan, Dan semoga segala urusanmu senantiasa dilancarkan.

    Doa Ulang Tahun :
    Allahumma thawal 'umurana washah ajsadana wanawir qulubana watsabit imanana wa ahsan u'malana wawasi' arzaqana wa ilalkhoiri qarabna wa 'anisy syahri ab'idna waqdhi khawaijana fid daini wad dunnya wal akhirat innaka 'ala kuli syai'in qadir.

    Artinya:
    Ya Allah panjangkanlah umur kami, sehatkanlah badan kami, terangilah hati kami, kuatkanlah hati kami, baikkanlah amal kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami dengan kebaikan dan jauhkanlah kami dengan kejahatan. Kabulkanlah semua kebutuhan kami dalam agama di dunia ataupun di akhirat. Sesungguhnya hanya Engkaulah Yang Maha Kuasa atas segala-galanya.




    Tak terasa waktu bergulir begitu cepat, Kita telah bersama-sama melalui banyak lika-liku kehidupan, Namun dengan karunia Allah, kita tetap bisa bertahan, Dan terus memperjuangkan setiap impian.

    Kini tiba saatnya untuk merayakan bertambahnya usiamu, Bersyukur atas setiap nikmat yang telah diberikan-Nya padamu, Semoga di usia yang semakin matang ini, Kau senantiasa menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi sesama.

    Barakallah fii umrik, Semoga langkahmu selalu dilindungi-Nya, Dan setiap usaha yang kau lakukan selalu mendapatkan ridho-Nya, Aamiin.






    Related Posts

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Menyikapi Perkembangan Teknologi dan AI

    Kekhawatiran tentang AI menggantikan pekerjaan manusia memang semakin meningkat. Namun, ada beberapa langkah yang bisa diambil untuk tetap r...

    Populer Post