Sabtu, 18 Maret 2023

    Tips agar WhatsApp tidak kena hack

    Untuk mencegah WhatsApp Anda dari kena hack, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan:
    1. Pastikan aplikasi WhatsApp Anda selalu diperbarui ke versi terbaru, karena setiap pembaruan biasanya memiliki perbaikan keamanan yang dapat mencegah kerentanan yang ada di versi sebelumnya.

    2. Gunakan fitur verifikasi dua langkah yang disediakan oleh WhatsApp. Fitur ini akan menambahkan lapisan keamanan ekstra pada akun WhatsApp Anda dengan meminta kode PIN setiap kali Anda mengaktifkan WhatsApp di perangkat baru.

    3. Pastikan Anda hanya mengunduh aplikasi WhatsApp dari sumber resmi, seperti Google Play Store atau Apple App Store. Hindari mengunduh aplikasi WhatsApp dari sumber yang tidak jelas.

    4. Jangan membagikan informasi pribadi, seperti nomor telepon dan alamat email, dengan orang yang tidak dikenal.

    5. Jangan membuka tautan atau file yang tidak dikenal atau mencurigakan yang dikirim melalui pesan WhatsApp.

    6. Pastikan perangkat Anda memiliki perangkat lunak antivirus dan firewall yang memadai untuk melindungi dari serangan virus dan malware.

    7. Jangan mengaktifkan opsi cadangan WhatsApp ke Google Drive atau iCloud yang tidak aman atau tidak terenkripsi.

    8. Aktifkan pengaturan keamanan di perangkat Anda, seperti kunci layar, sidik jari atau pengenalan wajah, dan sandi yang kuat.

    9. Jangan biarkan akun WhatsApp Anda login secara otomatis di perangkat orang lain.

    Dengan mengikuti tips-tips tersebut, Anda dapat membantu mencegah akun WhatsApp Anda dari serangan hacker dan menjaga informasi pribadi Anda tetap aman.

    Coba cek ini, deh: "Buku MAIN WHATSAPP Sekali Broadcast Dapat Cash" Rp50.000 di toko Ganesa Putra Tokopedia. Bisa Bebas Ongkir, lho. 

    Related Posts

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Menyikapi Perkembangan Teknologi dan AI

    Kekhawatiran tentang AI menggantikan pekerjaan manusia memang semakin meningkat. Namun, ada beberapa langkah yang bisa diambil untuk tetap r...

    Populer Post